Satu takdirmu

Sang kisah Sadarlah nadirmu Hanya cinta takdirmu Ke sampai diam Begitu riwayat tamat Oh Allah Ku rapal setiap hangatMu Namun hanya sampai bunyi Hanya dalam geming Aku tetap membayang-bayangnya

Kura-kura rajut

Nyoba-nyoba merajut kura-kura. Hasilnya gak rapi. Masih amatiran. 🙂

Kita

Kita terluka karena kita terlampau dalam mencinta.

Puisi yang dimuatnya bisa kusaksikan

Kenapa judulnya begitu? Karena waktu selulus SMA saya pernah ngirim puisi ke lampung post. Dan beberapa hari setelahnya ada seseorang temannya mbak kos yang mengaku membaca puisi saya. Kenapa dia ingat, karena di sana saya cantumkan tempat tinggal yang dia tau tempat itu adalah tempat dimana temannya juga tinggal. Tapi sayang, saya gak pernah melihat…

Pengalaman hamil 1 bulan pertama

Saya kira hamil itu enak. Saya tidak terlalu berempati saat membaca cerita emak-emak yang anak anaknya baru saja meninggal saat masih bayi. Yang saya pikirkan adalah wah enak dong udah punya tabungan di akhirat. Saya ingat betul hadits yang mengatakan jika ada orang tua yang mempunyai anak yang belum baligh meninggal dunia maka dia akan…

Writing 1 meeting 1

hari ini saya sedang menyiapkan rencana pembelajaran writing 1 meeting 1 untuk ngajar besok . ternyata materinya Capitalization dan sebagian puncuation. Setelah saya baca- baca modulnya ternyata saya pernah ngajar ini di mata kuliah grammar. Akhirnya saya nyari- nyari materi dan exercise yang pernah saya kasih. Tapi saya masih memikirkan strategi pembelajaran seperti apa yang…

*Daftar Perilaku Dasar yang Dijadikan Persyaratan Masuk SD di Jepang*

Diterbitkan : 18/02/2018 18:00 _LINEfacebooktwitterwhatsappmore_ 295 31_(featured image : Japan Talk)_ Tahun ajaran Jepang akan segera berakhir, banyak anak SMA yang akan segera melepas seragam dan memasuki dunia dewasa di Universitas. Namun, meskipun ini merupakan akhir dari beberapa remaja untuk mengenyam pendidikan formal, beberapa anak kecil akan mulai kehidupan barunya sebagai murid SD. Namun tahukan…

Pengalaman ke Poli KIA Puskesmas Pamulang

Setelah test pack seminggu lalu menunjukkan garis 2, saya belum begitu yakin. Akhirnya saya putuskan untuk cek di bidan. Hari ini saya pergi ke Puskesmas Pamulang. Ketika sampai saya langsung liat tulisan “poli KIA”. Saya dan suami langsung masuk antri pendaftaran. Pas masuk ditanyain satpamnya mau ke poli mana. Saya bilang mau ke poli KIA….

Resep Sambal Teri

Nyobain resepnya temen. Dia pernah bawa bekal pake sambel teri. Rasanya gurih pedas enaaak banget. Efek laper kali ya 😀. Ok. Jadi gini caranya: siapkan ikan teri nasi, cabe rawit (saya pake sama banyak dgn teri), bawang merah, baput, tomat ijo (karena td gk punya jd sy pke tomat merah), td saya tambahin pete 😄….